.quickedit{ display:none; }

14/12/12

Tradisi Ngopi

Ngopi boleh dibilang sudah menjadi kebiasaan untuk keluar dari rutinitas yang membelenggu.

Diskusi di warung kopi akan begitu cair dan gayeng bila dibandingkan dengan diskusi formal di kantor. Mungkin karena ada suasana keakraban disana sehingga rasa persahabatan lebih diutamakan dari hal yang lain.


Demikian juga bagi pelajar, santri atau mahasiswa ketika jenuh belajar maka ngopi adalah cara yang efektif untuk sejenak melepaskan kepenatan untuk kemudian menyiapkan diri lebih baik dari kondisi semula. Oleh karena  mengapa warung kopi begitu menjamur di negara kita. Dari barat sampai ke timur, warung kopi berdiri berjajar seperti barisan yang memanjang. Ditambah lagi kita memang terkenal sebagai penghasil kopi terbaik di dunia. Bahkan salah satu jenis kopi kita terkenal sebagai kopi paling mahal didunia, yaitu kopi luwak.



Masyarakat kita seperti  betah berlama lama di warung kopi hanya untuk ngobrol dan menghabiskan secangkir kopi  yang hanya seharga 1000 rupiah saja. Rupanya ngopi adalah sudah menjadi tradisi kawula muda untuk menghabiskan waktu senggangnya dan kawula yang lebih tua untuk mengingat masa mudanya yang tak pernah lupa untuk singgah di warung  hanya untuk menikmati secangkir kopi.. 

====================
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”
 
Untuk info & Pemesanan :

HUB : MUHAMAD IPANGO
Telp / Hp : 021-7816369
/ 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

Kunjungi Toko Online kami di :  




Simak Info Kesehatan di :