.quickedit{ display:none; }

10/12/12

SABANG 16 : Sensasi Ngopi ala Siantar

Begitu memasuki ruangan berbentuk persegi panjang dengan nuansa warna merah, putih, dan cokelat ini, Anda akan langsung mencium aroma kopi yang harum. Ketika duduk, dijamin Anda juga akan merasa betah berlama-lama. Karena, meskipun ukuran kedai tidak terlalu luas, tapi interior bergaya klasik dan pajangan foto- foto jaman dahulu serta lukisan akan mengajak mata Anda berkeliling. Eitts…jangan salah, kedai kopi yang satu ini berbeda dan punya keunikan tersendiri.

Di antara menu yang ditawarkan, di kedai kopi ini Anda akan mendapatkan pengalaman baru dengan disuguhkannya satu paket tradisi ngopi di Siantar, yaitu minum Kopi Susu Sidikalang ditemani dengan Roti Panggang Srikaya. Kopi Sidikalang ini biji kopinya berwarna hitam karena digongseng hingga gosong, membuat kopi yang disajikan lebih pekat dan rasanya lebih kuat dibanding kopi lainnya. Ketika disruput, sensasi pahit di tengah manisnya susu benar-benar membuat ketagihan. Jangan lupa untuk memesan Roti Panggang Srikaya yang tersohor. Rotinya berbentuk lubang kunci yang besar, tebal, dan empuk.

Hanya di sini Anda bisa mendapatkan roti srikaya seperti ini. Ketika diiris, akan terlihat lapisan selai srikaya yang berwarna kuning keemasan. Begitu menggigit renyahnya bagian atas roti, Anda akan langsung dimanjakan dengan kenyalnya bagian dalam roti, dan lembutnya selai srikaya yang kental. Selai srikaya dan roti di sini beda, karena dibuat sendiri dengan takaran tertentu. Tapi jangan salah ya, srikaya ini bukan berasal dari buah, tetapi terbuat dari gula, telur, dan santan.

Sebagai informasi, nama srikaya sendiri mengandung arti selai yang identik dengan warna kuning yang merefleksikan kekayaan. Duet kopi dan srikaya ini benar-benar maut. Sekali Anda mencobanya, dijamin Anda akan kembali lagi. Selain kopi dan srikaya, tersedia juga minuman sarsaparilla khas Medan bernama Badak dan Nasi Tim Ayam  yang mengenyangkan. Nasi tim yang disajikan bersama kaldu ayam ini rasanya gurih-gurih manis. Pastinya, sekali Anda datang, Anda akan merasa ketagihan. Tak percaya? Buktikan saja!
 
Sabang 16

Jl. Sabang No. 16 B, Jakarta
OPEN: 07AM – 11PM
Telp: 021-31926726


====================
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”
 
Untuk info & Pemesanan :

HUB : MUHAMAD IPANGO
Telp / Hp : 021-7816369
/ 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

Kunjungi Toko Online kami di :  




Simak Info Kesehatan di :