.quickedit{ display:none; }

18/12/12

Kebiasaan Minum Kopi Indonesia

kopi Indonesia
Orang Indonesia memiliki kebiasaan minum kopi sejak dulu. Tapi tak banyak yang tahu bahwa Indonesia memiliki kopi terbaik. Ya, Indonesia merupakan penghasil kopi terbesar ketiga di dunia, setelah Brasil dan Vietnam. Meski begitu, ternyata orang Indonesia lebih suka menikmati kopi import daripada kopi lokal yang jelas-jelas lebih berkualitas.

Kualitas dan Citarasa Kopi Indonesia

Kopi Indonesia yang diminum di kedai lokal dijamin lebih segar karena dalam 2×24 jam kopi diantar ke kafe langsung dari pabriknya. Ini saatnya Anda berganti dari kopi impot ke kopi lokal asli Indonesia.

Kopi Indonesia memang diperhitungkan di berbagai negara di dunia. Sebagai salah satu produsen terbesar di dunia, kopi Indonesia berkontribusi atas pemenuhan kebutuhan konsumsi dunia. Soal citarasa, ragam variasi dan kesegaran kopi Indonesia tak ada duanya. Dari Aceh seperti kopi Gayo, hingga Papua dengan kopinya yang nikmat dari Wamena, Indonesia kaya dengan citarasa kopi.

Sayangnya, selain masalah pilihan, konsumsi kopi di Indonesia masih rendah, hanya 0,8 kg per kapita per tahun. Rata-rata orang Indonesia minum kopi dua kali sehari. Namun seiring berkembangnya tren minum kopi, kebiasaan minum kopi meningkat 3-4 kali. Dalam seminggu, kedai kopi kini ramai dikunjungi penikmat kopi.

Anda yang penikmat kopi juga pasti tak mau ketinggalan merasakan sensasi minum kopi bersama di kedai kan? 

 Selamat ngopi.


====================
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”
 
Untuk info & Pemesanan :

HUB : MUHAMAD IPANGO
Telp / Hp : 021-7816369
/ 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

Kunjungi Toko Online kami di :  




Simak Info Kesehatan di :