.quickedit{ display:none; }

08/12/12

Tradisi ngopi membawa rezeki

Kebetulan saya adalah seorang yang suka bepergian, kalau istilah kerennya itu touring. Setiap kali touring saya perhatikan disetiap kota pasti banyak warung kopi ( warkop ) yang menghiasi kota-kota tersebut. Makanya tidak heran kalau ngopi sepertinya sudah menjadi tradisi dikalangan masyarakat kita. Dari mulai anak remaja, orang dewasa, bahkan yang sudah lanjut usia gemar dengan yang namanya ngopi.

Ngopi bukan hanya sekedar meminum kopi di warkop, tapi ngopi juga bisa dijadikan media pergaulan bagi para pecinta kopi. Kita bisa berkumpul dengan rekan-rekan kita sambil ngopi, mengobrol, bahkan juga bisa berbisnis.

Nah, ngomongin soal bisnis. Sebenarnya ada peluang usaha bagi kita dalam aktifitas ngopi ini. Kita bisa membuka warkop sebagai usaha kita. Cukup prospektif bukan.  Tapi, untuk mencoba usaha ini tidaklah gampang karena banyak sekali pesaing di sekeliling kita. Karena sekarang sudah menjamur warkop di seluruh penjuru kota.

Saya punya beberapa tips untuk memulai usaha warung kopi ini.
  • Pertama : karena produk kita adalah kopi maka kita harus memilih kopi yang bercita rasa tinggi dan memiliki rasa yang khas. Hal ini akan membuat perbedaan produk kopi anda dengan produk kopi yang lain.
  • Kedua: anda harus pintar memilih lokasi yang strategis bagi warung kopi anda. Sebagai saran saja di tempat yang biasa di tempatin orang nongkrong / berkumpul. Hal ini akan sangat membantu usaha anda dalam hal promosi dan penjualan.
  • Ketiga : Desain dari warung kopi kita. Dengan desai khusus atau beda dengan yang lain maka warung kopi anda akan mudah diingat dan juga bisa menjadi ciri khas dari warung kopi anda.
  • Keempat : anda harus memiliki nama untuk kopi anda. Pilih nama yang keren dan mudah diingat. Hal tersebut juga sangat membantu dalam promosi kopi anda.

Dari beberapa tips diatas sangatlah mudah bukan, tidakkah anda tertarik dengan bisnis warung kopi yang prospektif. Jawabannya ada dihati anda.

Mulailah usaha kita dengan keyakinan dan optimis untuk sukses.

Salam SUKSES.


====================
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”
 
Untuk info & Pemesanan :

HUB : MUHAMAD IPANGO
Telp / Hp : 021-7816369
/ 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

Kunjungi Toko Online kami di :  




Simak Info Kesehatan di :