.quickedit{ display:none; }

23/12/12

Ketika Minum Kopi Jadi Budaya

detail berita
DI banyak sudut kota Jakarta bahkan Indonesia , kita bisa menemukan penjual kopi. Mulai warung pinggir jalan, penjual yang menggunakan sepeda, hingga kafe dengan fasilitas WiFi, minum kopi di Indonesia sudah membudaya.

"Budaya minum kopi kita sudah ada dari zaman kolonial Belanda sampai sekarang, makanya sudah jadi kebutuhan utama dalam hidup sebagian orang," ucap Diki Sigit selaku Operasional Manager Liberica Coffee kepada okezone ketika ditemui di Liberica Coffee, Pacific Place , SCBD, Jakarta , baru-baru ini.

Diki menambahkan, permintaan kopi kini meningkat tajam lantaran kopi sudah dianggap kebutuhan sehari-hari. Kopi bahkan menjadi komoditas utama Indonesia , mulai kelas bawah hingga atas terbiasa dengan minuman berwarna pekat ini. Apalagi menurutnya, kopi kini sudah tampil dalam banyak ragam dan variasi. Tak lain demi memuaskan selera penikmatnya.

"Kopi bukan sebatas diminum, tetapi juga sudah dibuat dengan bentuk olahan lain seperti permen, makanan, masih banyak lagi. Kopi punya banyak rasa, bila Anda tidak suka rasa manis, Anda bisa menikmati minuman kopi tanpa gula," tutupnya.


====================
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”
 
Untuk info & Pemesanan :

HUB : MUHAMAD IPANGO
Telp / Hp : 021-7816369
/ 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

Kunjungi Toko Online kami di :  




Simak Info Kesehatan di :