.quickedit{ display:none; }

28/11/12

Tradisi Minum Kopi


warung kopi
Sudah sejak dulu di negeri kita sudah akrab dengan minuman gaul bernama kopi. Sudah sejak dulu juga sudah dikenal istilah warung kopi, yang bahkan juga populer menjadi judul film komedi tanah air. Bisa dibilang negeri kita punya tradisi minum kopi, kebiasaan masyarakat yang hampir cukup rutin setiap harinya, baik itu  di rumah, tongkrongan atau bahkan kantor sekalipun punya tradisi minum kopi.
Tradisi minum kopi di tanah air tentunya dipengaruhi juga oleh menjamurnya produk kopi instan di pasaran beserta juga agen-agen warkop-nya. Dengan hal seperti ini minum kopi jadi lebih praktis dan lebih murah. Tidak seperti zaman dahulu kala ketika awal kepopuleran kopi, saat itu biji kopi harus jauh-jauh didatangkan dari negeri seberang, selain itu pengolahannya pun melalui proses yang sangat panjang agar bisa dinikmati, tapi yah, begitulah tradisi minum kopi dari masa ke masa, ada yang ingin kepraktisan dan ada juga yang menginginkan kesempurnaan.
Kopi di luar negeri
Di tiap negeri pun punya tradisi minum kopi yang berbeda, contohnya saja kalo di amerika sana banyak yang menyeduh kopi dengan Coffee Maker, atau bahkan ada juga yang menggiling biji kopinya sendiri,dan banyak juga yang menikmatinya di kafe.

Kopinya anak muda
Anak muda sendiri kini punya tradisi minum kopi yang lebih fresh, berbeda, dan bahkan menjadi gaya hidup, contohnya ice coffee adalah jenis olahan kopi favorit anak muda.

Singkat kata, tradisi minum kopi adalah budaya yang perlu dibudidayakan,untuk terus diturunkan ke generasi muda berikutnya. Namun tentunya harus didukung edukasi tentang kopi.

====================
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”
 
Untuk info & Pemesanan :

HUB : MUHAMAD IPANGO
Telp / Hp : 021-7816369
/ 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

Kunjungi Toko Online kami di :  




Simak Info Kesehatan di :